Yandti Putri Jajuli

Oke, tuh nama saya. Beberapa orang ada yang manggil saya Yanti, Mamen, Mamben, Cumi, Nese, Elis, yah it's up to you lah mau manggil apa juga. Asal jangan panggilan jelek aja. Coz ada yang bilang katanya "Nama adalah Doa" ... Nah lho, makanya manggil saya yang bagus bagus ya. Biar jadi doa. Hehe ...
Yuph, terlahir tanggal 20 Juli 1993 di Subang yang sampai sekarang masih aja jadi tempat saya tidur, makan, sekolah, dan melakukan hal-hal lainnya. Ya pokoknya buat siapa aja yang pengen kenal nih contact punya saya ...
















1 Response to "Yandti Putri Jajuli"

  1. Anonim says:

    wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme